Monday, July 6, 2015

Mudik

Tidur saya pagi ini (upssss..ketauan deh tukang molornya) dikagetkan oleh suara ketukan pintu yang ternyata adalah tetangga sebelah kanan rumah saya, yg berpamitan mudik kejogja...

Setelah itu rencananya saya balik lagi tidur (tidurrrr muluuuuu) tapi apa daya bolak balik dikasur tapi g bisa terlelap barang sedikit pun, kepikiran mudikkkkk 😢

Mudik adalah hal yang selalu saya tunggu-tunggu, walopun tidak setiap tahun dikarnakan you know lah lahhh tiketnya yg mahal selangit. Secara saya 4 bersaudara boooook sama ortu toyal 6 orang dikalikan saya dengan tiket yg hrgnya berkisar 1,1-1,5juta, itu baru tiket berangkat belum tiket pulang lho plus jajan2, oleh2, angpao buat saudara2 dikampung halaman, bisa dibayangkan ibu saya berpikir mungkin seribu kali bahkan mungkin ibu saya sudah mempersiapkan setahun sebelumnya. Walaupun mudik menghabiskan banyak materi, tenaga karena macetnya tentu saja tapi mudik selalu saya rindukan..momen2 kumpul keluarga, bertemu banyak orang sesama pemudik baik diperjalanan maupun dikampung halaman, makanan2nya. Ahhhhh rindu kalipun ☺

Mudah2an tahun depan saya bisa mudik bersama suami saya...aamiin

No comments:

Post a Comment